Pages

Selasa, 01 Maret 2011

Aku Sayang Bunda

Seseorang yang selalu mengerti aku, menyayangi aku, mencintai aku sepenuh hati adalah seseorang yang telah berjuang untuk melahirkanku ke dunia ini.
Dia adalah Bundaku, Bunda yang selalu ada untukku walaupun terkadang ia mendidikku dengan sesuatu yang menyakitkan hatiku.
Dan setelah itu aku sadar bahwa apa yang di lakukan bunda adalah yang terbaik untukku.
Sering ku berbohong, berkata kasar, dan tak melakukan apa yang ia katakan. Dan ia bilang "apa kamu tidak ingat betapa sakitnya ku melahirkanmu dek...?".
Aku menagis, aku tak tau apa yang telah aku lakukan pada seseorang yang telah bertaruh nyawa untuk hidupku. Kini ku tlah beranjak dewasa, dan ku belajar cara untuk menyayangimu bunda.
Aku berjuang untuk membahagiakanmu.. seperti kau membahagiakanku.

1 komentar:

  1. i agree with you :')
    i love my mother too.. :)
    but now, my mother not here :(

    i always miss my mother
    ah god :'(


    tirr, help !!

    BalasHapus